Tinjauan pustaka faktor risiko obesitas

Penyebab diabetes lainnya adalah kadar kortikosteroid yang tinggi, kehamilan diabetes gestasionaldan obat-obatan. Menurut Baradero dkk.

FAKTOR RISIKO KEJADIAN OBESITAS PADA REMAJA

Sehingga banyak ibu yang merasa bangga jika anaknya sangat gemuk, dan di satu pihak ada ibu yang kecewa ketika melihat anaknya tidak segemuk anak tetangganya.

Grafik 9. Meat Sci Ada kemungkinan ibu masih menyusui. Masa dewasa dibagi menjadi 3 fase, yaitu masa dewasa dini, masa dewasa madya, dan masa dewasa lanjut. Jenis Kelamin. Definisi Kehamilan Risiko Tinggi Kehamilan Risiko Tinggi adalah salah satu kehamilan yang di dalamnya kehidupan atau kesehatan ibu atau janin dalam bahaya akibat gangguan kehamilan yang kebetulan atau unik.

Simple Guide: Inilah yang menyebabkan oedem dalam jaringan tubuh Almatsier, Kebanyakan komplikasi itu terjadi pada saat atau sekitar persalinan.

Data kependudukan dianggap penting untuk mengetahui kebutuhan penduduk di segenap bidang termasuk kesehatan 2.

Sistem untuk konsultasi menu diet bagi penderita Diabetes Mellitus berbasis aturan adalah salah satu alternatif dari berbagai macam sistem yang sudah pernah dipakai untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Protein berperan penting dalam pertumbuhan dan kekuatan otot. Kehamilan Risiko Tinggi merupakan salah satu masalah paling kritis dalam asuhan keperawatan dan medis modern.

BAB II TINJAUAN PUSTAKA A. Jantung Koroner Pengertian ...

Prinsip Dasar Ilmu Gizi. Hal ini dapat dicapai dengan mengurangi asupan lemak dan karbohidrat. Soenanto, Secara normal, tubuh dapat menjaga keseimbangan antara natirum di luar sel dan kalium di dalam sel.

Because children experiencing obesity, tends to brought finite of adult - especially if accompanied with disparity hormonal.5) Faktor gaya hidup Kebiasaan minum alkohol 25 gelas setiap hari - meningkatkan risiko sebesar 1,5 kali, peningkatan berat badan berlebih atau obesitas setelah menopausedengan BMI (Body Mass Index) lebih dari 25 juga meningkatkan risiko karena setelah menopause, ovarium berhenti memproduksi estrogen dan produksi.

Faktor Risiko Kejadian Obesitas pada Mahasiwa Fakultas Kedokteran USU

Risiko Komplikasi Obesitas Dampak obesitas, meliputi faktor resiko kardiovaskular, sleep apneu, gangguan fungsi hati, masalah ortopedik yang berkaitan dengan obesitas, kelainan kulit serta gangguan psikiatrik.1 Komplikasi yang mungkin terjadi pada penderita obesitas terangkum dalam tabel BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA KEHAMILAN RISIKO TINGGI Defenisi Kehamilan risiko tinggi adalah kehamilan yang menyebabkan terjadinya bahaya dan komplikasi yang lebih besar terhadap ibu maupun janin yang dikandungnya selama kehamilan, persalinan ataupun nifas bila dibandingkan dengan kehamilan, persalinan dan nifas normal.

Frekuensi Frekuensi kehamilan risiko tinggi yang. TINJAUAN PUSTAKA. A. Hipertensi 1. Definisi Hipertensi. Hipertensi atau penyakit “darah tinggi” merupakan kondisi seseorang mengalami kenaikan tekanan darah baik secara lembut atau mendadak (akut).

Hipertensi menetap (tekanan darah tinggi yang tidak menurun) merupakan faktor risiko terjadinya stroke, penyakit janting.

faktor resiko obesitas.

TINJAUAN PUSTAKA Konsep Kegemukan Orang Dewasa

Enviado por Surya Perdana Siahaan. Direitos autorais: Attribution Non-Commercial (BY-NC) Baixe no formato PDF, TXT ou leia online no Scribd. Sinalizar por conteúdo inapropriado. salvar. Relacionados. TINJAUAN PUSTAKA A. Obesitas 1. Definisi Obesitas Obesitas didefinisikan sebagai kandungan lemak berlebih pada jaringan adiposa.

Secara fisiologis, obesitas didefinisikan sebagai suatu keadaan dengan akumulasi lemak yang tidak normal atau berlebihan di jaringan adiposa sehingga dapat mengganggu kesehatan (Sugondo, ).

Tinjauan pustaka faktor risiko obesitas
Rated 4/5 based on 47 review